Berita Terkini: Resmi! LRT Jabodebek Tahap 1 Di Resmikan Presiden Jokowi

Berita Terkini: Resmi! LRT Jabodebek Tahap 1 Di Resmikan Presiden Jokowi

L

Sri Mulyani pada saat di wawancara mengatakan “Saya tentu excited sambil deg-degan, karena kita kn terbiasa dalam pengalaman pribadu saya mengaku naik kreta api itu selalu ada masinisnya. Dengan teknologi ini dikelola dengan baik, keamanan, keselamatan, dan ketepatan waktunya bisa di jaga dengan baik”. Di ambil kutipan dari ungkapan Sri Mulyani pada Senin, 28 Agustus 2023 dini hari.

Transportasi masal ini atau LRT Jabodebek ini menggunakan sistem Communication-Bassed Train Control (CBTC) dengan GoA level 3.

Tidak hanya itu APBN akan mendukung transportasi ini dalam bentuk investasi, tidak lupa juga dengan pengguna karena tarif tersebut merupakan masih tarif disubsidi. Ungkap dari Sri Mulyani.

Berita Terkait   Inilah 3 Sekolah Indonesia di Arab Saudi, Sudah Ada Sejak Tahun 1964!

Semoga dengan adanya transportasi ini memudahkan masyarakat yang ingin menggunakan LRT jadi bisa lebih cepat tanpa adanya kemacetan lagi.

APBN Hadir dalam bentuk pinjaman atas pinjaman PT KAI untuk pembangunan, PMN dan dukungan PSO untuk subsidi penumpang dari LRT.

LRT ini fasilitas baru, dengan adanya ini ayoo mencoba transportasi baru untuk bangun Indonesia Maju terus.

Mari kita jaga sarana transportasi, kita pelihara, dan kita jaga juga kita manfaatkan untuk ke pentingan bersama.

Mewujudkan Indonesia yang maju dalam mempergunakan fasilitas yang ada menbantu membangun Indonesia dengan terus berkembang. Dalam proses LRT ini sangat bermanfaat untuk masyarakat dimana kebutuhan masyarakat ini telah di wujudkan.