Rebecca Klopper Melaporkan Akun Twitter yang Diduga Menyebar Video Syur Mirip Dirinya

Kasus video syur berdurasi 47 detik yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper semakin memanas setelah melibatkan pihak hukum

L

NusaTren.com – Kasus video syur berdurasi 47 detik yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper semakin memanas setelah melibatkan pihak hukum.

Aktris tersebut telah secara resmi melaporkan sebuah akun Twitter yang diduga sebagai penyebar pertama video tersebut.

Untuk melengkapi laporan tersebut, kekasih Rebecca Klopper, Fadly Faisal, telah menunjuk dua orang sebagai saksi.

Melalui kuasa hukumnya, yaitu Neosandy Purba, Sandy Arifin, dan Wijayano Hadisukrisno, Rebecca Klopper merasa dirugikan dan melaporkan akun @dedekkugem ke Bareskrim Polri pada tanggal 22 Mei 2023.

Brigjen Ahmad Ramadhan, Karopenmas Divhumas Polri, menjelaskan bahwa laporan tersebut telah terdaftar dengan nomor LP/B/113/V/2023/SPKT.BARESKRIM POLRI.

 

Dalam laporan tersebut, Rebecca Klopper atau RK menjadi korban, dan terdapat dua saksi bernama FF dan LL.

Berita Terkait   6 Cara Mudah Cek Status Nama Penerima KJP Plus 2023 Cuma Pakai NIK dan HP

Sebagai bukti, Brigjen Ahmad Ramadhan mengungkapkan bahwa terdapat satu lembar hasil tangkapan layar (screenshot) akun Twitter @dedekkugem.

“Dalam kasus ini, barang bukti yang ditemukan adalah satu lembar hasil tangkapan layar (screenshot) akun @dedekkugem,” ujar Brigjen Ahmad Ramadhan dalam jumpa pers di Bareskrim, pada hari Kamis (25/5/2023).

“Sesuai dengan kuasa yang diberikan oleh RAPK alias RK, dilaporkan pemilik akun Twitter dedekgemes @dedekmugem atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan, mentransmisikan, dan membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan dokumen elektronik yang memiliki muatan kesusilaan,” tambahnya.

Meskipun tidak hadir secara langsung saat melaporkan kasus tersebut, Rebecca bersedia untuk memenuhi panggilan penyidik jika diperlukan untuk pemeriksaan lebih lanjut.